Saturday 1 November 2014

Assalamu'alaikum.Wr. Wb

Dalam rangka perayaan milad ke-10, Yayasan Pendidikan An-Nidomiyah Kota Cilegon, menggelar serangkaian acara festival dalam memeriahkan milad tersebut.

Serangkaian Festival Marawis dan Pidato Bahasa Banten yang diikuti oleh seluruh sekolah dari tingkat SD/MI dan SMP/MTs se-Kota Cilegon.

 Bukan hanya itu, dalam rangka miladnya, Yayasan Pendidikan An-Nidomiyah Kota Cilegon juga melaksanakan kegiatan ceramah agama untuk para siswa, guru serta undangan yang menghadiri kegiatan itu dengan tema "Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1436 Hijriyah" dengan mendatangkan penceramah kondang dari Pondok Pesantren Bani Syafe'i yakni Al-Ustad, H. Munjir Azis, S.Ag. M.Sy di halaman YP An-Nidomiyah 29 Oktober 2014.





Yayasan Pendidikan An-Nidomiyah merupakan salah satu Lembaga Pendidikan Umum dan Agama dibidang Keahlian Sosial Masyarakat dan Kejuruan telah genap berumur 10 tahun.

Dengan Program yang bervariasi dan fleksibel sehingga memungkinkan untuk memperluas pilihan bagi para Peserta didik menuju pada jenjang profesi yang sesuai dengan bakat dan kemampuannya yang didukung oleh sistem pembelajaran yang Profesional dan proporsional serta menerapkan Kurikulum Pembelajaran Active Learning Program, sehingga mempermudah siswa untuk menyerap materi yang diajarkan sesuai dengan kurikulum 2013 dan kurikulum berkarakter.

YP An-Nidomiyah dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) menggunakan Kurikulum perpaduan berbasis Islam dan Mata Pelajaran Umum Unggulan yang sudah dikenal oleh Masyarakat Kota Cilegon, dengan harapan dapat mengamalkan dan mengaplikasikan diri sebagai regenerasi ulama di Masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

No comments:

Post a Comment